Pages

Ads 468x60px

Kamis, 12 Februari 2015

Hidup Kita


Jalan hidup kita sebagai orang percaya bukanlah jalan yang enak dan mulus, tetapi sebelum kita sampai kepada rencana Tuhan dalam hidup kita, kita akan menemui banyak halangan dan rintangan. Masalah demi masalah harus kita hadapi untuk membuktikan kesungguhan iman kita kepada Tuhan dan untuk membuat kita semakin seperti Yesus.

Sebelum Yusuf menduduki kedudukan yang terhormat, ia harus menderita dihina, ditolak, dipermalukan, tuduhan palsu dan masih banyak lagi penderitaan yang harus ia alami. Bukan hanya Yusuf, tetapi banyak nama dalam Alkitab juga harus menerima apa yang seperti Yusuf alami, bahkan lebih berat lagi. Yesus dipermalukan, Daniel dipermalukan, Musa ditolak oleh bangsanya sendiri, dan banyak nama lainnya yang harus menderita sebelum menerima rencana Tuhan dalam hidup mereka.

Apapun juga masalah kita, kita harus tetap setia dengan Tuhan. kita harus mempunyai visi dan melihat jauh di depan penderitaan kita, kita harus melihat dengan mata rohani kita, betapa indahnya rencana akhir Tuhan bagi hidup kita. Kehormatan, kemuliaan dan hidup yang berlimpahan dalam segala hal akan Ia berikan kepada kita yang setia sampai rencana Tuhan atas hidup kita terwujud.

Semoga Tuhan memberikan kasih karunia dan kekuatan kepada anda dan saya sampai terpenuhinya rencana Tuhan dalam hidup anda dan saya.

"Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan."____Yer 29:11.

Blog Archive

Blog Archive

Pages - Menu

 
 
Blogger Templates