Pages

Ads 468x60px

Minggu, 01 Februari 2015

SAAT AKU SENDIRI


Kita pasti pernah merasakan kesendirian. Entah itu di rumah saat semua keluarga sedang pergi, atau pada saat di kamar kos. Saat sendiri, kita pasti merasa sangat sedih, seolah tak ada satu pun yang memperhatikan kita dan menemani kita.

Tak heran jika di saat kesendirian, banyak orang yang mencari kebahagiaan di luar. Mereka ingin jiwanya mendapat kepuasan dengan menghalalkan berbagai macam cara.

Kesenangan sementara akan menjadi candu sehingga mereka melakukannya secara terus-menerus, misalnya meminum minuman keras, dugem, atau pun memakai narkoba.

Mereka tidak sadar bahwa sebenarnya mereka tak pernah sendiri. Ada Tuhan yang selalu menemani. Ada Tuhan yang selalu peduli. Ada Tuhan yang selalu memeluk dan mengangkat semua beban-beban kita. Datanglah kepada Yesus bila jiwa kita merasa sendiri karena hanya Dialah yang mampu memberikan damai sejahtera.

Ya TUHAN, Engkau akan menyediakan damai sejahtera bagi kami, sebab segala sesuatu yang kami kerjakan, Engkaulah yang melakukannya bagi kami._Yesaya 26:12.


[WHEN I OWN]

We certainly never felt the loneliness. Whether it's at home when all the family was away, or at the time in a dorm room. When alone, we certainly feel very sad, as if no one noticed us and accompany us.

No wonder if in moments of solitude, many people are looking for happiness outside. They want his soul gets satisfaction to justify a variety of ways.

Temporary pleasure will be opium so that they do it constantly, for example, drinking, clubbing, or even using drugs.

They do not realize that they actually never alone. There is a God who always accompany. There is a God who always cares. There is a God who has always embraced and raised all of our burdens. Come to Jesus when our souls feel alone because only he who is able to give you peace.

O Lord, You will establish peace for us, because everything that we do, you have done for kami._Yesaya 26:12.

Blog Archive

Blog Archive

Pages - Menu

 
 
Blogger Templates