Pages

Ads 468x60px

Kamis, 19 Februari 2015

MUJIZAT TUHAN TAK PERNAH BERAKHIR


"Maka takjublah semua orang itu karena kebesaran Allah." - Lukas 9:43a

Sekarang ini adalah era modernisasi. semua serba modern. Ilmu pengetahuan dan teknologi semakin canggih. Bermunculan pula pakar dan ilmuwan di bidangnya masing2 dengan kemampuan luar biasa yg tak perlu disangsikan lagi. Akhirnya banyak org yg menjadi sangat tergantung pada kepitaran dan kecanggihan teknologi yg ada. Rasa2nya mujizat Tuhan mulai diabaikan, org lebih percaya kpd pengetahuan dan cara berpikir para pakar atau ilmuwan yang mengandalkan logika. Tetapi sesungguhnya mujizat Tuhan tak pernah berakhir dan tetap ada bagi orang percaya.

Pada suatu hari Yesus bertemu seorang bapak yang anaknya kerasukan setan sehingga menjadi bisu dan sangat tersiksa. Bapak itu ingin anaknya sembuh, namun ia ragu2 apakah Yesus dapat menyembuhkannya karena katanya, "....aku telah meminta kepada murid-murid-Mu supaya mereka mengusir roh itu, tetapi mereka tidak dapat. Lalu ia berkata kepada Yesus, "Sebab itu jika Engkau dapat berbuat sesuatu, tolonglah kami dan kasihani kami". Jawab Yesus: "Katamu: Jika Engkau dapat? Tidak ada yang mustahil bagi orang percaya!"

Pada kesempatan lain Yesus membuat sesuatu pernyataan luar biasa, "Apa yang tidak mungkin bagi manusia, mungkin bagi Allah." Apabila Tuhan mengerjakan sesuatu yang tak bisa dilakukan manusia, itulah yg dinamakan mujizat. Perbuatan Tuhan merupakan mujizat bagi kita, tapi bagi Tuhan hal itu bukanlah mujizat sebab Dia dapat mengerjakan segala perkara dan apa saja, Bahkan dari yg tidak ada Tuhan sanggup mengadakan. Bumi diciptakan dari yg tidak ada, hanya oleh firman-Nya saja. Jadi, tidak ada sesuatu pun yang sukar bagi Tuhan. Bila manusia dapat terbang, itu merupakan mujizat; tetapi bagi seekor burung, terbang itu bukanlah mujizat, tapi merupakan hal yg biasa dilakukannya. Demikian juga perbuatan2 besar Tuhan, bagi-Nya bukanlah apa2, namun bagi manusia merupakan suatu keajaiban.

Selama Tuhan masih ada, mujizat masih selalu berlaku. Bila ada manusia yang berkata bahwa zaman mujizat sudah berlalu, pastilah manusia itu sudah "tak waras", karena bila mujizat tak ada, berati Tuhan juga tidak ada.

MUJIZAT SELALU TERSEDIA BAGI ORANG YANG PERCAYA KEPADA-NYA!

Blog Archive

Blog Archive

Pages - Menu

 
 
Blogger Templates