Pages

Ads 468x60px

Selasa, 17 Februari 2015

HIDUP TENANG DAN TENTERAM


"Kita dapat hidup tenang dan tenteram dalam segala kesalehan dan kehormatan" 1 Timotius 2:2
 

Sebagai seorang kristiani, kita tidak boleh mengisolasi diri dari dunia tempat kita hidup. Kita adalah bagian dari masyarakat, dan kita pun ikut terlibat dalam kesulitan, masalah, dan pengharapan yang dialaminya.

Alkitab banyak berbicara tentang tanggung jawab sosial kita. Nabi-nabi Perjanjian Lama menegur mereka yang mengabaikan orang miskin dan memanfaatkan orang lemah. Kehidupan manusia dipengaruhi oleh dosa, dan setiap upaya untuk memajukan masyarakat akan selalu tidak sempurna. Kita tidak akan pernah membangun masyarakat yang sempurna di muka bumi.

Kita harus mengurangi penderitaan, dan menyingkirkan akar masalah ketidakadilan, prasangka ras, kelaparan, dan kekerasan. Kita bekerja demi hidup yang tenang dan tenteram serta harkat manusia bagi sesama. Mengapa? Karena Allah mengasihi dunia yang menderita ini. Yesus melihat kerumunan orang dan "Tergeraklah hati Yesus oleh belas kasihan"

Kristus peduli dengan pribadi manusia secara keseluruhan - termasuk lingkungan masyarakat tempat manusia itu hidup. Apakah kita juga memiliki kepeduliaan-Nya?

KEBERADAAN ANAK-ANAK TUHAN DI BUMI INI ADALAH UNTUK MENJADI JAWABAN ATAS SEGALA PERMASALAHAN YANG ADA DISEKITARNYA..
[LIFE calm and serene]

"We can live in peace and security in all godliness and dignity" 1 Timothy 2: 2
 

As a Christian, we should not isolate themselves from the world in which we live. We are part of society, and we are also involved in trouble, trouble, and hope they experienced.

The Bible speaks of many of our social responsibility. Old Testament prophets rebuked those who ignore the poor and exploit the weak. Human life is affected by sin, and any attempt to advance the public will always be imperfect. We will never build a perfect society on earth.

We need to reduce suffering, and get rid of the root cause of injustice, racial prejudice, hunger, and violence. We work for the sake of a quiet life and peace and human dignity for others. Why? For God loved the world that suffer from this. Jesus saw the crowd and "Jesus was moved with compassion"

Christ is concerned with the human person as a whole - including the communities where humans live. Do we also have a very caring?

EXISTENCE OF GOD CHILDREN IN THIS EARTH IS TO BE THE ANSWER TO ANY PROBLEMS around it.

Blog Archive

Blog Archive

Pages - Menu

 
 
Blogger Templates