Pages

Ads 468x60px

Senin, 02 Februari 2015

YANG TERLUPAKAN


Bila kita mempunyai seseorang yang sangat dekat, misalnya seorang kekasih, hal yang paling menyakitkan adalah ketika kekasih kita melupakan kita. Terlebih lagi jika kita dibiarkan begitu saja tanpa berkomunikasi. Kita pasti akan menangis dan merasa kecewa karena tidak dianggap sama sekali.

Itu baru seorang kekasih, bukan merupakan suami atau salah satu anggota keluarga kita. Bukan dia juga yang memberikan kita hidup, bukan dia juga yang memberi kita makan. itu berarti bahwa kita masih bisa tetap hidup tanpa kehadiran seorang kekasih.

Kita adalah kekasihnya Tuhan. Tuhan selalu menomorsatukan kita. Apa buktinya? Tuhan tidak pernah terlambat menerbitkan matahari tiap pagi. Tuhan tidak pernah sedetik pun membiarkan stok udara di bumi habis. Tuhan juga selalu terjaga untuk tetap mengawasi detak jantung kita agar tidak berhenti.

Lalu apa yang telah kita lakukan kepada-Nya? Terkadang kita melupakan Allah kita. Kita lebih asyik dengan kegiatan kita masing-masing. Kita lebih asyik untuk tidur berlama-lama dari pada bersaat teduh di pagi hari. Kita lebih memilih untuk berpergian di hari Minggu dari pada harus kegereja.

Pernahkah kita memikirkan perasaan-Nya Tuhan? Pernahkah kita mau mengerti apa kehendak Tuhan dalam kehidupan kita? Tuhan tidak pernah menuntut agar kita memberikan semua harta kita, kepandaian kita, jabatan kita, atau warisan kita. Yang Tuhan rindukan adalah persekutuan yang intim antara kita dan diri-Nya. Tuhan hanya ingin kita menghubungi-Nya setiap saat baik dalam susah mau pun senang. Jangan pernah melupakan Tuhan, karena Tuhan tak sedetik pun melupakan kita.

Sebab TUHAN, Allahmu, adalah Allah penyayang, Ia tidak akan meninggalkan atau memusnahkan engkau dan Ia tidak akan melupakan perjanjian yang diikrarkan-Nya dengan sumpah kepada nenek moyangmu.___ Ulangan 4:31.




THE FORGOTTEN


 When we have someone who is very close, such a lover, the most painful thing is when we forget our beloved. Moreover, if we left without communicating. We would cry and feel disappointed because it was not considered at all.

That's just a lover, not the husband or one of our family members. Rather he also gives us life, is not he also that feeds us. it means that we can still stay alive without the presence of a lover.

We are beloved of God. God has always come first us. What is the proof? God is never too late to publish the sun each morning. God never for a moment letting the air in the earth's stock runs out. God is always awake to keep watch over our heart rate in order not to stop.

So what have we done to him? Sometimes we forget our God. We are more preoccupied with our own activities. We are more fun to sleep linger of the quiet time in the morning. We prefer to travel on Sunday of the need to be at church.

Have we ever thought about the feelings of his God? Have we ever want to understand what the will of God in our lives? God never demanded that we give all of our possessions, our intelligence, our position, or our heritage. That God is longing for intimate fellowship between us and himself. God just wants us to contact him at any time either in hard like any happy. Never forget God, because God did not for one moment forget us.

For the Lord your God is a merciful God, He will not abandon or destroy you and he will not forget the covenant which He swore with an oath to your fathers. Deuteronomy 4:31.

Blog Archive

Blog Archive

Pages - Menu

 
 
Blogger Templates