Pages

Ads 468x60px

Senin, 02 Februari 2015

SAKIT GIGI


Seorang anak kecil tiba-tiba tidak mau makan, bila terpaksa makan pun hanya sedikit. Kejadian itu berlangsung selama satu bulan. Tubuhnya menjadi lebih kurus dari sebelumnya dan wajahnya semakin murung. Ternyata sang ibu baru menyadari bahwa anaknya mengalami sakit gigi. Salah satu giginya berlubang sehingga membuatnya tidak nafsu makan.

Sakit gigi tidak hanya membuat wajah kehilangan senyum namun juga membuat berat badan menurun. Bila dilihat secara fisik, benar-benat tampak perbedaan yang begitu banyak.

Lalu bagaimana bila roh kita yang sakit? Bagaimana bila ada lubang diantara kita dan Yesus? Akankah kita membiarkan lubang itu sehingga semakin besar dan roh kita menjadi semakin tidak sehat?

Saat roh kita tidak sehat, maka hubungan kita dengan Yesus akan semakin jauh. Dampak dari ketidaksehatan roh adalah hidup kita menjadi kacau karena hilang kendali. Hanya Yesuslah Juru Mudi yang baik. Bila kita dapati roh kita sedang tidak sehat, segera obati dengan kembali intim kepada Yesus.

Banyak kesakitan diderita orang fasik, tetapi orang percaya kepada TUHAN dengan dikelilingi-Nya kasih setia.___ Mazmur 32:10.




TOOTH ACHE


A small child suddenly does not want to eat, when forced to eat even just a little. The incident lasted for one month. Her body became thinner than ever and increasingly gloomy face. It turns out that the mother realized that her son suffered a toothache. One tooth cavities thus making no appetite.

Toothache is not only making a face lost smile but also makes weight loss. When seen physically, right-Benat seem so much difference.

So what if our spirits are sick? What if there is a hole between us and Jesus? Will we let the hole so that the greater and our spirit becomes increasingly unhealthy?

When our spirit is not healthy, then our relationship with Jesus will be more distant. Impact of morbidity spirit is our life becomes chaotic because of her control. Only Jesus is the Savior Mudi good. When we find our spirit is not healthy, immediately treat the intimate back to Jesus.

Lots of pain suffered by the wicked, but people believe in the Lord surrounded by his love setia._Mazmur 32:10.

Blog Archive

Blog Archive

Pages - Menu

 
 
Blogger Templates