Pages

Ads 468x60px

Kamis, 07 Agustus 2014

BARANG IMITASI


Dalam industri perdagangan, begitu banyak barang-barang bermerek yang ternyata juga dipalsukan. Bagi orang yang gila belanja maka akan sangat tergiur dengan harga yang murah, fisik barang menarik dan bermerek.

Mereka akan sangat jarang untuk memperhatikan atau mengecek kualitas dari barang-barang yang akan mereka beli tersebut. Namun setelah pemakaian beberapa bulan, barang-ba
rang tersebut akan secepatnya rusak.

Imitasi. Kita harus hati-hati dengan merek-merek imitasi yang sering merugikan pembeli. Waspada dan tidak mudah terayu adalah jurus jitu untuk menghindari-barang-barang yang tidak berkualitas.

Sama halnya dengan iblis yang selalu menawarkan kebahagiaan yang imitasi. Iblis dengan mudahnya merayu dan menyediakan berbagai macam kesenangan duniawi yang mudah dijangkau oleh orang-orang yang jauh dari Tuhan.

Awalnya memang terasa menyenangkan namun pada akhirnya akan terbawa ke arus dosa. Iblis tidak pernah menjamin kebahagiaan kekal, iblis tidak pernah memberi kualitas yang hebat, melainkan iblis akan merampas suka cita dan damai sejahtera kita.

Kualitas yang asli hanya kita dapatkan di dalam Yesus. Kebahagiaan dan damai sejahtera yang kekal akan kita dapatkan bila kita mau berserah kepada Tuhan. Tuhan pun menjamin bahwa Dia akan memberkati kita sampai selama-lamanya dan kita tidak akan pernah berkekurangan.

Dahulu aku muda, sekarang telah menjadi tua, tetapi tidak pernah kulihat orang benar ditinggalkan, atau anak cucunya meminta-minta roti; tiap hari ia menaruh belas kasihan dan memberi pinjaman, dan anak cucunya menjadi berkat.__Mazmur 37:25-26.

                                           Tuhan memberkati

Blog Archive

Blog Archive

Pages - Menu

 
 
Blogger Templates