Pages

Ads 468x60px

Jumat, 22 Agustus 2014

[ SELALU ADA HARGA ]


Para wisatawan dari luar negeri, sangat senang sekali berbelanja seni kerajian tangan, salah satunya adalah patung yang dibuat dengan cara diukir. Seni ukir, jauh berbeda jauh dengan alat cetak. Seni ukir, dibutuhkan keterampilan untuk membuat sebuah patung, sedangkan alat cetak hanya dibutuhkan beberapa menit untuk membuatnya.

Saya pernah belajar membuat pahatan patung lalu
mengukirnya. Benar-benar pekerjaan yang tidak mudah. Dibutuhkan kesabaran yang luar biasa dan harus mampu menahan sakit saat palu atau pun alat pahat itu mengenai tangan saya. Saya juga harus lebih berhati-hati dan mencoba untuk fokus terhadap pahatan-pahatan saya agar mendapatkan hasil yang maksimal. Dan tentunya kita tahu bahwa pahatan patung itu memiliki nilai jual yang tinggi, setimpal dengan proses pembuatnya.

Demikian juga kita sebagai anak-anak Tuhan. Dalam proses hidup ini, mungkin kita penuh dengan kesakitan ataupun kita dituntut untuk menghadapi berbagai macam situasi dan kondisi. kita harus lebih banyak bersabar dan tetap mengasihi saat orang lain dengan seenaknya menyakiti hati kita.

Selalu ada harga yang akan kita terima saat kita mampu bersabar dan tetap memelihara kasih itu. Mungkin kita tidak dihormati ataupun dihargai oleh orang lain, namun tiba pada waktunya nanti Tuhan akan meninggikan kita dan membuat kita sangat "terhormat". Tuhan akan memberikan berkatnya sesuai dengan apa yang sudah kita lakukan selama ini.

Segala tanduk orang-orang fasik akan dihancurkan-Nya, tetapi tanduk-tanduk orang benar akan ditinggikan.___Mazmur 75:11.

                                            Tuhan memberkati

Blog Archive

Blog Archive

Pages - Menu

 
 
Blogger Templates