Pages

Ads 468x60px

Selasa, 26 Agustus 2014

TETAP BERHARAP


Segerombolan semut berlari dengan sangat kencang untuk menghindari binatang yang akan memangsa dirinya. Di depan mereka terdapat sebuah pohon yang sangat tinggi, namun beberapa di antaranya enggan menaiki pohon itu karena angin pada saat itu begitu kencang.

"Percuma saja kita memanjat pohon itu. Angin begitu kencang dan pasti akan menerbangkan kita. Kita akan mati juga," kata
salah satu dari semut itu.

Gerombolan semut itu pun terpisah menjadi dua kubu. Kubu yang pertama memutuskan untuk tetap berlari dari kejaran binatang yang akan memangsa mereka dan kubu yang kedua memilih untuk memanjat.

Pada saat itu angin memang bertiup sangat kencang, namun semut-semut yakin bahwa pohon itu akan sangat aman bagi mereka. Mereka memanjat dengan penuh harapan dan keyakinan walau sesekali angin menggoncangkan tubuh mereka.

Tiba-tiba pohon itu berkata kepada mereka, "Pilihan kalian sudah tepat, lihatlah kawan-kawanmu binasa oleh binatang itu. Sekarang perhatikan kemana arah angin itu bertiup, setelah itu berlindungilah pada tubuhku dimana angin itu akan menerpa sisi lain tubuhku dan kalian akan aman."

Jika kita senantiasa menaruh harapan kita kepada Tuhan dan percaya kepada-Nya maka kita akan terhindar dari kebinasaan. Saat badai hidup itu menggoncangkan kehidupan kita, panggillah Yesus karena Dialah yang akan berperang bagi kita.

Allah yang abadi adalah tempat perlindunganmu, dan dibawahmu ada lengan-lengan yang kekal. Ia mengusir musuh dari depanmu dan berfirman: Punahkanlah!_Ulangan 33:27.

                                               Tuhan memberkati

Blog Archive

Blog Archive

Pages - Menu

 
 
Blogger Templates