Pages

Ads 468x60px

Rabu, 20 Agustus 2014

[ BUKAN SETENGAH ]


Seorang pelari tidak akan berhenti di setengah lintasan saat sedang dalam perlombaan lari. Seorang tukang sapu jalan tidak akan menyapu hanya setengah jalan saja. Dan juga seorang koki tidak hanya berhenti dari membeli sayuran lalu memotong-motongnya.

Pelari akan mencapai garis finis, seorang tukang sapu akan menuntaskan tugasnya, dan seorang koki akan menghasilkan masakan yan
g luar biasa. Itu adalah wujud dari apa yang sudah menjadi tanggung jawab pada tugas mereka.

Sama halnya dengan Bapa di surga yang mempunyai kita, di mana kita adalah anak-anak kesayangan-Nya. Tuhan akan memberikan yang terbaik bagi kehidupan kita. Saat kita memberikan yang terbaik dalam hidup kita bagi Tuhan, maka Tuhan juga akan memberikan yang terbaik yang kita miliki.

Tuhan tidak pernah setengah-setengah dalam memberkati kita. Tuhan Yesus naik ke surga dengan tangan yang memberkati itu artinya bahwa Tuhan akan senantiasa mencurahkan berkat-berkatnya bagi orang-orang yang percaya kepada-Nya.

Tuhan akan menuntaskan apa yang sudah menjadi janji-Nya kepada kita. Tuhan akan memberkati sampai semua harapan-harapan kita tercapai. Bila saat ini ada mimpi-mimpi yang belum tercapai maka itu tandanya Tuhan "belum selesai" memberkati kita. Masih akan ada lagi berkat di depan kita, maka bersoraklah!

Kiranya diberikan-Nya kepadamu apa yang kau kehendaki dan dijadikan-Nya berhasil apa yang kaurancangkan.___Mazmur 20:5

                                            Tuhan memberkati

Blog Archive

Blog Archive

Pages - Menu

 
 
Blogger Templates