Pages

Ads 468x60px

Sabtu, 30 Agustus 2014

MENANGIS DI BAWAH KAKI YESUS


Tidak semua orang mendapat damai sejahtera dalam hidupnya. Terlalu banyak masalah yang membuat ketenangan mereka terganggu. Sebuah masalah kecil yang timbul pun dapat menjadi masalah yang besar yang mampu mengacaukan kehidupannya.

Sama seperti pecikan api yang kecil yang daya bakarnya sangat kecil, apabila dibiarkan saja maka akan dapat menimbulkan nyala api besar yang menghanguskan apapun yang berada di dekatnya.

Ada masalah-masalah yang mungkin tidak dapat diselesaikan sendiri secara manusia. Ada masalah-masalah yang membuat hidup kita berhenti pada satu titik dan kita tidak tahu kemana harus melangkah. Atau bahkan kita hanya mampu menitikkan air mata namun tak ada tempat penampungan bagi air mata kita.

Datanglah kepada Yesus. Menangislah dibawah kaki Yesus. Dalam setiap tetes air mata yang jatuh, ada banyak keluhan yang tak terkatakan namun Yesus mengerti bahasa tiap tetes air mata. Berserahlah kepada Yesus dan biarkan Yesus bekerja dalam kehidupan kita. Saat kita tertekan, saat kita sedang memikul beban berat, izinkan Yesus memikul beban kita dan Dia akan memberikan kelegaan.

"Tetapi sekarang juga," demikian firman TUHAN, "berbaliklah kepada-Ku dengan segenap hatimu, dengan berpuasa, dengan menangis dan dengan mengaduh."_Yoel 2:12.

                                              Tuhan memberkati

Blog Archive

Blog Archive

Pages - Menu

 
 
Blogger Templates