Pages

Ads 468x60px

Senin, 11 Agustus 2014

TEMPAT PELARIANKU


TUHAN adalah kekuatanku dan perisaiku; Kepada-Nya hatiku percaya. Aku tertolong sebab itu beria-ria hatiku, dan dengan nyanyianku aku bersyukur kepada-Nya." Mazmur 28:7.

Ada saat dimana kita merasa sangat kesepian, di mana tak seorang pun yang memperdulikan kita, kita enggan berbagi beban hidup dengan orang lain yang memang mereka tidak mau menerima kita.


Tidak sedikit di antara kita yang menangis pada malam hari atau bahkan menangis tersembunyi tanpa ada seorang pun yang tahu. Kemana kita akan berlari bila hati sedang pilu?

Marilah datang kepada Tuhan. Terkadang ada keluh kesah yang tak mampu terucapkan oleh bibir, namun Tuhan mampu menyelami sampai kedasar hati. Tuhan mampu mengerti melebihi diri kita sendiri.

Saat kita merasa sendiri, sesungguhnya Tuhan ada bersama kita. Saat kita menangis, sesungguhnya Tuhan-lah yang menampung semua air mata kita. Saat Kita bersedih hati, Tuhan akan datang memberikan penghiburan.

Tidak ada pribadi yang paling mengerti akan hidup kita selain Tuhan. Saat kita hilang pegangan hidup, berlari pada Tuhan dan peganglah tangan-Nya erat-erat dan bersiaplah untuk sebuah kejutan yang indah dari Tuhan.

                                            Tuhan memberkati


Blog Archive

Blog Archive

Pages - Menu

 
 
Blogger Templates