Pages

Ads 468x60px

Sabtu, 23 Agustus 2014

[ TIDAK KURANG CARA ]


Seorang anak sedang belajar memasak bersama ibunya. Anak itu membeli banyak sayuran dan ikan untuk memasak makanan spesial kesukaan ayahnya. Dia begitu bersemangat memasak, namun dia memasak saat ibunya belum kembali ke rumah.

Tiba-tiba dia menjadi kecewa saat mencicipi hasil masakan sendiri. Sangat asin dan tidak lezat. Dia merasa gagal dan sudah membuang-buang banyak uang
untuk membeli sayur dan ikan. Ibunya pun pulang dan melihat ke dapur. Sang ibu mendapati anaknya menangis.

Dengan tersenyum sang ibu mengajak anaknya untuk memasak kembali. Tidak ada hasil masakan anaknya yang terbuang, ibunya menambah beberapa bumbu dan mencampurnya dengan sedikit air.

Anaknya menjadi heran ketika mencicipi hasil masakan yang sebelumnya merasa gagal. Sangat lezat. Anak menjadi sangat bangga terhadap ibunya lantaran sang ibu mempunyai banyak cara untuk membuat masakan anaknya menjadi berhasil.

Demikian juga dengan Allah kita. Tuhan Yesus tidak kurang cara untuk memberkati anak-anak-Nya. Saat kita berada dalam saat-saat yang sulit sekalipun, tangan Tuhan mampu mengeluarkan kita dari masa-masa sulit itu.

Dunia bisa menghentikan langkah kita. Dunia boleh membuat kita jatuh. Dunia bisa membuat kita menderita dan kekurangan, namun saat kita berseru-seru dan minta pertolongan kepada Tuhan, Tuhan akan segera datang dan menolong kita. Berkat Tuhan itu seperti air dan angin yang dapat datang dari segala arah. Saat kita percaya, maka sesungguhnya kita telah mendapatkan berkah itu.

Biar mereka mengutuk, Engkau akan memberkati; biarlah lawan-lawanku mendapat malu, tetapi hamba-Mu ini kiranya bersukasita.___Mazmur 109:28.

                                            Tuhan memberkati

Blog Archive

Blog Archive

Pages - Menu

 
 
Blogger Templates