Pages

Ads 468x60px

Jumat, 29 Agustus 2014

HIDUP TANPA YESUS


Pagi tadi saya membaca sebuah surat kabar. Begitu banyak berita buruk yang ada di dalamnya. Salah satunya adalah seorang pemuda yang bunuh diri dengan mencebur dirinya ke dalam sumur. Setelah diselidiki, ternyata seorang pemuda itu adalah pengangguran dan tidak betah lama-lama berdiam diri tanpa pekerjaan.

Tanpa bisa kita lihat, sangat banyak maut yang iblis buat untuk memb
inasakan umat manusia. Saat seseorang lemah imannya, maka akan sangat mudah bagi iblis untuk menguasai jiwa dan rohnya.

Manusia yang hidup pasti memiliki masalah. Ketika mereka tidak memiliki tempat untuk berbagi maka akan menjadi beban yang akan dia pikul sendiri. Beratnya hidup akan membuat orang menjadi sangat depresi lalu kehilangan akal sehat karena jiwa dan rohnya sudah dikuasai oleh iblis.

Hidup tanpa Yesus akan mendekatkan kita pada jangkauan iblis. Kita memiliki Allah yang besar, Allah tempat Sumber Pengharapan dan Pemilik Damai Sejahtera. Saat beban berat datang menghampiri hidup kita, janganlah pergi meninggalkan Yesus untuk mencari bantuan kepada dukun atau orang pintar.

Hanya Yesus yang mampu memulihkan kehidupan saya dan saudara. Jalan yang ditunjukkan oleh Yesus adalah jalan yang penuh berkat dan kemennangan, jangan pernah coba-coba untuk meninggalkan Yesus jika tidak ingin binasa!

Ia mengangkat aku dari lobang kebinasaan, dari lumpur rawa; Ia menempatkan kakiku di atas bukit batu, menetapkan langkahku.__Mazmur 40:3.

                                             Tuhan memberkati
 


Blog Archive

Blog Archive

Pages - Menu

 
 
Blogger Templates