Pages

Ads 468x60px

Senin, 11 Agustus 2014

BENARKAH ANDA HIDUP?


Pernahkah Anda berpikir bahwa selama ini Anda tidak pernah benar-benar hidup? Bahwa semua yang telah Anda lakukan hanya sia-sia, dan berlalu begitu saja tanpa ada hasilnya bagi hidup Anda dan orang lain? Menurut Anda apa arti kehidupan, sehingga Anda dapat menyimpulkan bahwa Anda telah benar-benar hidup?
 

Apa Anda yakin hanya karena semua orang di dunia ini melakukan hal yang persis sama seperti yang sekarang Anda lakukan, maka Anda sudah boleh dikatakan benar-benar hidup? Bagaimana jika semua orang salah? Bagaimana jika uang, pendidikan, harta benda, keluarga, teman, bahkan masa depan Anda, adalah kesia-siaan?.-

Hampir semua orang tidak merasakan kehidupan, dan terlalu sibuk berkutat merenungi masa lalu, cemas akan masa depan, mengatur image diri di depan masyarakat, dan mencari uang seolah-olah mengandung rumus kimia O2. Memang akan sulit hidup tanpa belajar dari masa lalu, tanpa merencanakan masa depan, dibenci dan dianggap buruk oleh masyarakat, dan tanpa uang, tapi itu semua hanya sementara. Kita tidak lagi dimasa lalu, masa depan pada akhirnya akan datang, masyarakat tidak akan pernah puas menilai kita, dan uang akan kita gunakan juga.

Kita hidup pada SAAT INI! di detik ini yang tidak akan kembali dan dibeli lagi. Nikmatilah, lakukanlah sesuatu yang membahagiakan dirimu, yang berguna bagi Anda dan orang lain, bila Anda harus melakukan sesuatu, lakukanlah, bila Anda lelah, istirahatlah, Anda hanya hidup satu kali, jagalah diri Anda, nikmatilah anugerah yang telah Tuhan berikan SAAT INI, karena masih banyak anugerah-anugerah lain dari Tuhan untuk Anda, Anda hanya harus menunggu, dan biarkan Tuhan menyusun cerita kehidupan Anda.

Yang perlu kita lakukan adalah memaksimalkan setiap waktu dalam hidup kita, dan biarlah kita menjadi benar-benar hidup SEKARANG.-


 

Blog Archive

Blog Archive

Pages - Menu

 
 
Blogger Templates