Pages

Ads 468x60px

Minggu, 24 Agustus 2014

SUKSES DALAM SEGALA HAL


Saya pernah bertanya kepada seorang teman. "Sukses menurut kamu itu apa sih? dan teman saya itu menjawab bahwa sukses itu adalah saat-saat dimana dia bisa memiliki rumah dan mobil mewah serta memiliki jabatan tinggi di tempat dia bekerja.

Kemarim malam saya merenungkan tentang arti sebuah "Kesuksesan". Sukses memiliki kesamaan arti dengan berhasil. Berhasil adalah saa
t dimana kita mampu meraih sesuatu yang sebelumnya dirasa sangat sukar.

Sukses bukan hanya tentang materi atau jabatan. Hendaknya sukses juga bisa mencakup tentang banyak hal. Sukses meninggalkan rokok bagi perokok, sukses lepas dari narkoba bagi seorang pecandu, sukses lepas dari kebiasaan nonton video porno, sukses lepas dari kemalasan ataupun hal-hal yang lainnya.

Yang terpenting adalah kita sukses mengalahkan hal-hal yang membuat kita merasa putus asa, sukses meredam emosi, sukses dalam hal mengasihi, dan sukses menjadi anak Allah yang baik.

Tak ada hal yang bisa menghalangi kita untuk meraih sebuah "kesuksesan" jika kita memiliki niat dan ketekunan. Seorang penyanyi terkenal tidak akan pernah memiliki teknik nyanyian yang bagus jika dia tidak tekun berlatih setiap harinya.

Ketekunan adalah salah satu kunci menuju kesuksesan. Dan ketekunan dalam mencari Tuhan adalah salah satu kunci berkat.

Aku mengasihi orang yang mengasihi Aku, dan orang yang tekun mencari Aku akan mendapatkan daku___Amsal 8:17.

                                          Tuhan memberkati

Blog Archive

Blog Archive

Pages - Menu

 
 
Blogger Templates