Pages

Ads 468x60px

Selasa, 05 Agustus 2014

SEPULUH RIBU


Seorang anak kecil sangat ingin membeli miniatur pesawat yang ada di toko depan rumahnya. Saat minta kepada orang tuanya, anak itu bukannya mendapat uang melainkan mendapat omelan yang membuatnya sakit hati.

Esoknya anak itu pergi ke toko di depan rumahnya. Ia menyampaikan kepada pemiliknya toko bahwa ia ingin memiliki pesawat itu namun tidak memiliki uang. Sang pemilik toko menja
di iba, namun ia tetap tidak bisa memberikan mainan tersebut karena harganya yang tidak murah.

Betapa terkejutnya sang pemilik toko tersebut ketika anak kecil melakukan diluar yang ia duga. Anak kecil itu mulai mengambil sapu dan kain pel. Ia menyapu seluruh ruangan toko, mengepel lantai, dan membersihkan semua kaca yang ada di toko tersebut. Akhirnya sang pemilik toko pun luluh hatinya dan memberikan mainan itu padanya. Harga mainan itu adalah sepuluh ribu. Sepuluh ribu tidak ada artinya dengan pengorbaan yang dilakukan oleh anak kecil tersebut. Dan bukan hanya pesawat mainan saja ia dapatkan, namun juga ada mainan lain yang diberikan oleh pemilik toko tersebut.

Begitu pula dengan Allah Bapa kita. Terkadang ada berbagai macam permintaan kita yang tidak dikabulkan oleh Tuhan. Namun bila kita tetap bekerja keras dan mau menunjukkan semua usaha / kegigihan kita, maka Tuhan pun akan luluh hati-Nya dan memberikan apa yang kita ingini.

Saat kita benar-benar bekerja keras, maka kita akan mendapatkan apa yang kita inginkan dan Tuhan juga akan benar-benar memberkati apa yang kita kerjakan, bahkan Tuhan akan memberikan "bonus" atas kerja keras kita.

Dalam segala sesuatu telah Kuberikan contoh kepada kamu, bahwa dengan bekerja demikian kita harus membantu orang-orang yang lemah dan harus mengingat perkataan Tuhan Yesus, sebab Ia sendiri telah mengatakan: Adalah lebih berbahagia memberi dari pada menerima.__Kisah Pra Rasul 20:35.

                                           Tuhan memberkati

Blog Archive

Blog Archive

Pages - Menu

 
 
Blogger Templates