Pages

Ads 468x60px

Kamis, 24 Juli 2014

MENGAMBIL BINTANG


"Sebab bagi Allah tidak ada yang mustahil." ~ Amsal 1:37
Untuk mengambil lampu kita tidak perlu berdoa, cukup mengambil tangga dan dapatlah lampu itu, tetapi untuk mengambil bintang di langit kita tidak bisa hanya memakai tangga saja, tetapi perlu berdoa untuk mendapatkan bintang tersebut." Karena mengambil bintang merupakan sesuatu yang mustahil, maka perlu sebuah doa untuk mendapatkannya.

Doa itu terlihat diam, tapi dibalik semua sangat besar kuasa dari doa. Terkadang apa yang kelihatan mustahil bagi kita dapat terwujud dengan doa. Jika kita sedang bergumul untuk suatu, pekerjaan, study, pasangan hidup, keuangan, kesembuhan dan lain sebagainya percayalaah bahwa Allah sanggup memberikannya. Apapun yang sedang kita pergumulkan dan kita merasa bahwa hal tersebut sukar dan mustahil serahkan kepada Tuhan. Allah sendiri telah berfirman dalam Lukas 11:9-10 yang berbunyi: "Oleh karena itu Aku berkata kepadamu: Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu, karena setiap orang yang meminta, menerima dan setiap orang yang mencari, mendapat dan setiap orang yang mengetok, baginya pintu dibukakan."

Jelas dikatakan dalam ayat tersebut. Tuhan rindu untuk kita meminta apapun yang kita butuhkan. Seberat apapun masalahnya, Dia ingin kita selalu meminta pertolongan hanya kepadaNya. Bagi Allah tidak ada yang mustahil, bagi Allah tidak ada yang tak mungkin, mujizatNya selalu disediakan bagi kita.

Ada banyak hal di hidup ini yang tidak dapat kita capai dengan kekuatan kita, namun ada banyak hal juga yang bisa terjadi diluar batas kewajaran atau di luar akal manusia. Dan semua hal itu bisa kita alami hanya dengan doa dan pengharapan yang sungguh pada Tuhan. Pakailah imanmu dan berdoalah untuk meraih sesuatu yang tidak mungkin.
 
Tuhan memberkati

Tidak ada komentar:

Blog Archive

Blog Archive

Pages - Menu

 
 
Blogger Templates