Pages

Ads 468x60px

Rabu, 23 Juli 2014

" JANGAN MENYEBUT NAMA ALLAH DENGAN TIDAK HORMAT "


#!@*& Apakah anda pernah menyebut Allah dengan tidak hormat - ketimbang menggunakan kata makian lain untuk mengungkapan kemarahan, anda lalu menggunakan nama-Nya? Bahkan Hilter pun tidak cukup hina untuk mengutuk. Jika anda pernah menggunakan nama-Nya yang kudus untuk hal tersebut, maka anda seorang penghujat dan tidak akan masuk dalam kerajaan Allah.


Sudah cukup baikkah saya untuk masuk surga?

"Jangan ada padamu allah lain"
Ini berarti kita tidak boleh 'membuat allah' menurut keinginan kita, baik melalui buatan tangan atau pikiran. Saya bersalah dalam hal ini, saya membuat allah sesuai keinginan saya.  'Allah' saya tidak keberatan dengan kebohongan putih  ataupun bohong sana-sini, karena ia tidak nyata.
Ia bagian dari imajinasi saya, 'imajinasi' yang saya bentuk sesuai kehendak saya. Apakah allah anda sebagaimana Allah yang dinyatakan dalam Alkitab? jika bukan, maka anda telah membuat allah sesuai keinginan anda sendiri - anda telah melakukan dosa tertua dalam kitab suci.
Injil memperingatkan bahwa tidak ada penyembah berhala yang akan masuk kerajaan Surga.

                                              Tuhan memberkati

Tidak ada komentar:

Blog Archive

Blog Archive

Pages - Menu

 
 
Blogger Templates