Pages

Ads 468x60px

Kamis, 24 Juli 2014

PADA MULANYA SEGALA SESUATU AMAT SANGAT BAIK


I. Pada mulanya Allah menciptakan manusia dan seluruh alam ciptaan dengan baik. Allah berkomunikasi langsung dengan manusia. Demikian sebaliknya, manusia sangat akrab dengan Allah.

II. MANUSIA JATUH KE DALAM DOSA
Tetapi ketika manusia melanggar perintah Allah, manusia jatuh ke dalam dosa. Manusia memberontak kepada Allah. Manusia menjadi allah bagi dirinya sendiri, Ada jurang pemisahan antara Allah dan manusia yaitu Dosa.

"Sesungguhnya, tangan Tuhan tidak kurang panjang untuk menyelamatkan, dan pendengar-Nya tidak kurang tajam untuk mendengar; Tetapi yang merupakan pemisah antara kamu dan Allah ialah SEGALA KEJAHATANMU, dan yang membuat Dia menyembunyikan diri terhadap kamu, sehingga Ia tidak mendengar, ialah SEGALA DOSAMU" Yesaya 59:1-2
.


III. FAKTA TENTANG MANUSIA BERDOSA

"Karena SEMUA ORANG telah berbuat dosa dan telah kehilangan kemuliaan Allah." Rom 3:23.

Semua orang menunjukkan bahwa tidak ada satupun yang tidak berdosa, semua orang telah jatuh ke dalam dosa dan kehilangan kekemuliaan Allah pada dirinya. Dari yang kecil hingga yang besar. Tua dan muda semua telah jatuh ke dalam dosa dan bercela. Semua manusia mencari kepentingannya sendiri.

Tidak ada komentar:

Blog Archive

Blog Archive

Pages - Menu

 
 
Blogger Templates