Pages

Ads 468x60px

Selasa, 22 Juli 2014

PERKATAAN TERAKHIR


Alkitab menuliskan ada tujuh perkataan Tuhan yang terakhir. Kalau dinamakan "PERKATAAN TERAKHIR", Maka perkataan itu merupakan perkata yang sangat penting. Adapun ketujuh perkataan terakhir itu adalah:

(YESUS ADALAH YANG UTAMA : WHY 22:13)

Firman Tuhan dalam why 22:13. Berkata. 
 
"Akulah ALFA dan OMEGA, Yang Pertama dan Yang Terkemudian, YANG AWAL dan YANG AKHIR". Di dalam kitab kej 1:1, Alkitab menulis "Pada mulanya adalah Allah...." Itu berarti bahwa Allah itu adalah Allah yang nyata. Dan di dalam kitab why 22:21, Akhir dari ayat tersebut di tuliskan
"Kasih Karunia Tuhan Yesus menyertai kamu sekalian. Amin! "Dari kedua ayat ini, kita menyimpulkan bahwa Allah yang nyata itu adalah Yesus sendiri. Yesus itu adalah ALFA dan OMEGA. DIA YANG AWAL dan DIA YANG AKHIR. Allah yang menciptakan, di dalam Yesus, Ia juga adalah GOD OF SALVATION (ALLAH PENYELAMAT). Oleh sebab itulah Alkitab mengajarkan, siapa yang melihat Allah. Tetapi kenyataannya, ada banyak orang yang percaya kepada Allah tetapi tidak percaya kepada Yesus. Firman Tuhan dalam Yoh 14:1 Berkata, Janganlah gelisah hatimu, percayalah kepada Allah, percayalah juga kepada-Ku. "Artinya, siapa yang percaya kepada Allah, harus percaya kepada Yesus. Dan ketahuilah, setiap orang yang percaya kepada Yesus pasti di selamatkan.
                                            Tuhan memberkati

Blog Archive

Blog Archive

Pages - Menu

 
 
Blogger Templates