Pages

Ads 468x60px

Rabu, 23 Juli 2014

PENTINGNYA MEMBACA ALKITAB DAN BERDOA


"Segala tulisan yang dihembuskan Allah memang bermanfaat untuk mengajar, membaca Alkitab bagaikan makan, keduanya merupakan dua perkara yang seharusnya dilakukan oleh orang Kristen. Setiap orang kristen harus membaca Alkitab, karena Alkitab adalah hembusan Allah yang bermanfaat untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakuan, dan untuk mendidik orang dalam kebenaran.
 
Alkitab memperlihatkan kepada kita, berapa banyak perkara yang telah Allah lakukan diwaktu lampau bagi kita, juga menampakan kepada kita bagaimana jaman dahulu Allah meminpin orang. Juga kita ingin mengetahui berapa limpahnya yang Allah sediakan bagi kita. Berapa luas dan lebarnya, kita tidak bisa tidak harus membaca Alkitab; jika kita ingin mengetahui bagaimana Allah selangkah demi selangkah memimpin orang, kita juga mau tak mau harus membaca Alkitab.
 
"Ada orang yang tidak suka baca Alkitab dan berdoa,..!
Hanya kalau perlu saja sama Tuhan, karena ada masalah yang mereka hadapi, maka mereka cepat-cepat dan rajin membuka Alkitab dan berdoa yang panjang-panjang,..? dan minta pertolongan Tuhan. Kalau permintaan mereka dikabulkan,..maka betapa baiknya Tuhan itu.
Tuhan tahu kalian percaya sama Dia tapi cuma
malas,..n,..malas!
Maka mulai hari ini bacalah Alkitab setiap hari, walaupun itu cuma satu ajat saja, dan sesering mungkin berdoa, maka Tuhan akan senantiasa mencurahkan berkat-berkat yang engkau butuhkan.
 
 
Tuhan memberkati

Tidak ada komentar:

Blog Archive

Blog Archive

Pages - Menu

 
 
Blogger Templates