Pages

Ads 468x60px

Senin, 21 Juli 2014

MEMANG SUNGGUH TUHAN BAIK


Shallom, aku percaya Tuhan Yesus itu baik sepenuh hati tanpa keraguan sedikit pun dulu, kini dan sampai aku dipanggil oleh Dia. Dan perjalanan hidupku tidak beda jauh dengan perjalan Anda ada suka dan ada pula duka silih berganti tapi aku percaya dan yakin tangan Tuhan menyanggaku sehingga tak membuat aku jatuh. Dia baik takkan dibiarkan-Nya kita bergumul sendiri, Dia selalu bersama kita. Percaya dan berserah total maka Dia selalu ada. Amin GBU ALL.

(Memang TUHAN Baik)

Memang Tuhan Yesus sungguh amat baik, tidak ada satu pun persoalan dalam hidup ini yang berarti bila Tuhan Yesus selalu menjadi andalanku. Terima kasih Tuhan Yesus. Biarlah aku selalu tinggal dalam hati kudus-Mu agar selamat dari godaan si JAHAT. Amin..

                                            Tuhan memberkati 

Blog Archive

Blog Archive

Pages - Menu

 
 
Blogger Templates