Pages

Ads 468x60px

Minggu, 20 Juli 2014

RENCANA KESELAMATAN ALLAH YANG SEDERHANA (6)


Kelima  
"Percobaan-percobaan yang kamu alami ialah percobaan-percobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia, sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobain melampaui kekuatanmu pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan keluar, sehingga kamu dapat menanggungnya." (1 Korintus 10:13).

Jangan tergantung pada perasaan Anda. Perasaan itu selalu berubah. Berdirilah pada janji-janji Allah. Janji Alllah tidak pernah berubah, setelah Anda SELAMAT, ada tiga hal yang perlu dilakukan setiap hari untuk pertumbuhan iman: BERDOA - BERBICARA KEPADA ALLAH BACALAH ALKITAB - BIARLAH ALLAH berbicara. Bersaksi Anda berbicara bagi Allah.

Anda perlu dibaptis sesuai kepatuhan Anda pada Tuhan Yesus Kristus sebagai kesaksian pada khalayak ramai atas keselamatan Anda, dan kemudian bergabung secepatnya dengan Gereja yang menjunjung tinggi Alkitab sebagai firman Allah. "Jadi janganlah malu bersaksi tentang Tuhan kita...."  (2  Timotius 1:8).

"Setiap orang yang mengakui Aku di depan manusia, Aku juga akan mengakuinya di depan Bapa-Ku yang di surga."    (Matius  10:32).

                                             Tuhan memberkati

Blog Archive

Blog Archive

Pages - Menu

 
 
Blogger Templates