Pages

Ads 468x60px

Minggu, 20 Juli 2014

RENCANA KESELAMATAN ALLAH YANG SEDERHANA (5)


Keempat Apabila Anda tidak percaya dalam Yesus yang telah mati menggantikan Anda, pasti Anda akan tinggal untuk selama-lamanya di dalam Neraka. Jika Anda percaya kepada-Nya sebagai JURU SELAMAT yang telah di Salibkan, dikubur serta dibangkitkan, Anda menerima pengampunan atas segala dosa dan karunia keselamatan kekal karena iman Anda berkata,  "Tidak mungkin semudah itu!" Ya, memang semudah itu! Ini sesuai Alkitab. Ini adalah rencana Allah.

Hai kawan, percayalah pada Yesus dan terimalah Dia sebagai JURU SELAMAT-mu hari ini juga. Kalau rencana-Nya masih belum jelas bagi Anda, bacalah tulisan ini berulang-ulang tanpa henti sampai Anda mengerti. Jiwa Anda lebih berharga daripada seluruh dunia. "Apa gunanya seorang memperoleh seluruh dunia, tetapi ia kehilangan nyawanya? (Markus 8:36). 
 
Anda harus benar-benar pasti akan keselamatan pribadi ini, Apabila Anda kehilangan jiwa, Anda akan kehilangan surga dan kehilangan segala-galanya. Saya mohon dengan sangat, biarlah Allah selamatkan Anda saat ini juga! Kuasa Allah akan menyelamatkan Anda keselamatan Anda dan mungkinkah Anda untuk hidup sebagai orang Kristen yang selalu menang atas pencobaan.
                                              Tuhan memberkati

Blog Archive

Blog Archive

Pages - Menu

 
 
Blogger Templates