Pages

Ads 468x60px

Kamis, 24 Juli 2014

Doa....


Bapa Surgawi Yang Maha Pengasih. Sebagai orang percaya, aku ingin menjauhi kejahatan, penghinaan atau penipuan yang terucap dari bibirku.

Aku ingin kata-kata yang keluar dari mulutku menyenangkan hati-Mu hari ini.

Aku berdoa semoga ucapan-ucapanku memberikan semangat dan bukan kesedihan.

Semoga aku berjalan dalam rahmat-Mu, dan memancarkan rahmat-Mu itu kepada sesama sehingga hidup mereka penuh kebahagiaan.

Sama seperti garam menyedapkan makanan, aku berdoa semoga ucapan-ucapanku utuh dan menyenangkan, dan berguna bagi siapapun yang mendengarkan.

Terima kasih ya Bapa, karena karya penyelamatan-Mu dalam hidupku, aku sungguh terberkati dan kiranya aku dapat menjadi garam bagi sekitarku.

                                             Tuhan memberkati

Blog Archive

Blog Archive

Pages - Menu

 
 
Blogger Templates