Pages

Ads 468x60px

Senin, 21 Juli 2014

YEHOVA JURU SELAMAT


Matius 1:21 "Ia akan melahirkan anak laki-laki dan engkau akan menamakan Dia YESUS, karena Dialah yang akan menyelamatkan umat-Nya dari dosa mereka." 

Matius 1:21. Mencatat perkataan Malaikat yang menampakkan diri kepada Yusuf dalam mimpi, bahwa Anak laki-laki yang dilahirkan dengan cara yang Ajaib ini tak lain adalah Yesus. Dalam bahasa Ibrani disebut Yesua dengan arti Yehova PENYELAMAT (Bilangan 13:16) Karena itu, Yesus bukan hanya manusia, melainkan Yehova yaitu: Yehova yang menjadi keselamatan kita dengan demikian, Yesus adalah JURU SELAMAT kita. Dia juga Yosua kita yang sejati.

Yesus adalah nama yang Ajaib. Kisah para Rasul 4:12 menegaskan "Dan ke selamat tidak ada di dalam siapa pun juga selain di dalam Dia, sebab dibawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang dibenarkan kepada manusia yang oleh-Nya kita dapat di SELAMATKAN" Nama Yesus adalah nama PENYELAMAT. Barangsiapa yang berseru kepada nama Yesus akan di SELAMATKAN. Mengapa nama-Nya begitu penuh kuasa? Nama-Nya penuh kuasa karena Yesus adalah JURU SELAMAT YANG AJAIB.
  
Yesus Kristus adalah Allah, Manusia Bapa, Putra, Roh Kudus, Batu Karang, Batu Penjuru. Nama Yesus meliputi nama Yehova, artinya Yehova ialah, "AKU ADALAH." SANG PENYELAMAT dalam waktu sekarang, waktu lampau, dan waktu yang akan datang serta dalan kekekalan selama-lamanya. Tuhan Yesus adalah segala sesuatu yang kita perlukan, karena segala sesuatu ada di dalam Dia. Dia sudah datang menyertai kita.
"HIDUP YANG KUDUS KESUKAAN BAGI ALLAH"

                                            Tuhan memberkati

Blog Archive

Blog Archive

Pages - Menu

 
 
Blogger Templates