Pages

Ads 468x60px

Rabu, 23 Juli 2014

APAKAH ANDA MENGETAHUI TELAH BERDOSA TERHADAP ALLAH, MENAKUTKAN ANDA? SUDAH SEHARUSNYA


Anda sebenarnya telah memurkakan Allah dengan dosa Anda.
Alkitab mengatakan murkanya turun atas Anda, Anda adalah" musuh Allah melalui pikiran dan perbuatan-perbuatan yang keji." Tapi biarlah ketakutan itu bekerja untuk kebaikan Anda.
Seperti halnya ketakutan harus melompat dari ketinggian pesawat telah memaksa Anda menggunakan parasut.
Biarlah keinginan Anda untuk hidup membuka hati Anda pada Injil keselamatan.


"Mungkin Anda berpikir bahwa Allah itu baik dan tidak akan memperhitungkan dosa-dosa Anda"
Jika Anda terbukti bersalah dalam pengadilan sipil dan berkata kepada sang hakim, pak hakim, saya bersalah, tapi saya percaya bapak seorang yang baik dan tidak akan mempermasalakan kejahatan saya. "sang hakim mungkin akan menjawab" Anda benar tentang satu hal, saya memang seorang yang baik, dan karena kebaikan itu pula maka saya harus menerapkan keadilan dan menghukum Anda karena kesalahan Anda". Hal yang diharapkan manusia untuk menyelamatkan mereka saat hari penghakiman adalah 'kebaikan Allah, yang malah merupakan sesuatu yang akan menghukum mereka.
Karena Allah baik, Dia pasti menghukum para pembunuh, pembohong, pencuri dll, dan neraka menjadi takdir yang menakutkan.


"Mungkin terdengar aneh, tapi hal terburuk yang dapat Anda lakukan sekarang adalah mencoba membereskan cara hidup Anda" - Anda menyadari bahwa Anda telah berdosa, jadi mulai sekarang Anda akan melakukan 10 hukum Allah, melakukan kebaikan, berkata hal-hal yang baik dan hanya memikirkan hal-hal yang kudus. Tapi apakah seorang hakim akan melepaskan seorang pembunuh hanya karena ia berkata akan menjalani hidupnya dengan lebih baik? TIDAK! dia tetap berhutang pada keadilan, karenanya harus dihukum. 

Yesus memperingatkan bahwa jika kita marah tanpa alasan, kita sudah berada dalam bahaya penghakiman, jika kita membenci saudara kita, Allah menyebut kita sebagai pembunuhan. Kita dapat merusak perintah Allah melalui perilaku dan keinginan.
                                             Tuhan memberkati

Tidak ada komentar:

Blog Archive

Blog Archive

Pages - Menu

 
 
Blogger Templates