Pages

Ads 468x60px

Minggu, 27 Juli 2014

TIDAK MENIKAH KEMBALI!


Saya telah bercerai dengan pasangan saya untuk sebuah alasan yang tidak memiliki dasar Alkitabiah. kami berdua tidak menikah kembali. Apa yang harus saya lakukan untuk menunjukkan pertobatan dan ketaatan kepada Firman Tuhan?

Jawaban:
Jika memungkinkan berusahalah untuk mencapai rekonsiliasi dan bersatu kembali di dalam pernikahan dengan mantan pasangan Anda.

1 korintus 7:10-11, kepada orang-orang yang telah kawin aku -- tidak, bukan aku, tetapi Tuhan -- perintahkan, supaya seorang isteri tidak boleh menceraikan suaminya. Dan jikalau ia bercerai, ia harus tetap hidup tanpa suami atau berdamai dengan suaminya, dan seorang suami tidak boleh menceraikan ister
inya.

Blog Archive

Blog Archive

Pages - Menu

 
 
Blogger Templates