Pages

Ads 468x60px

Selasa, 22 Juli 2014

TUHAN ALLAH BERFIRMAN


                               ( 2 Timotius 3:16-17 )
"Segala tulisan yang diilhamkan Allah memang bermanfaat untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakuan dan untuk mendidik orang dalam kebenaran. Dengan demikian tiap-tiap manusia kepunyaan Allah diperlengkapi untuk setiap perbuatan baik."



                                          ( Yudas 3 )
"Saudara-saudaraku yang kekasih, sementara aku bersungguh-sungguh berusaha menulis kepadamu tentang keselamatan kita bersama, aku merasa terdorong untuk menulis ini kepada kamu dan menasihat kamu, supaya kamu tetap berjuang untuk mempertahankan iman yang telah disampaikan kepada orang-orang kudus."


                                         ( Galatia 1:8 )
"Tetapi sekalipun kami atau seorang malaikat dari Sorga yang memberikan kepada kamu suatu injil yang berbeda dengan Injil yang telah kami beritakan kepadamu, terkutuklah dia."


                                      ( Ayub 42:2-6 )
"Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tak ada rencana-Mu yang gagal. Firman-Mu: Siapa dia yang menyelubungi keputusan tanpa pengetahuan? Itulah sebabnya, tanpa pengertian aku telah bercerita tentang hal-hal yang sangat ajaib bagiku dan yang tidak kuketahui."

Firman-Mu: "Dengarlah, maka Akulah yang akan berfirman; Aku akan menanyai engkau, supaya engkau memberitahukan Aku. Hanya dari kata orang saja aku mendengar tentang Engkau, tetapi sekarang mataku sendiri memandang Engkau.
Oleh sebab itu aku mencabut perkataanku dan dengan menyesal aku duduk dalam debu dan abu."


                                      ( Mazmur 145:3 )
"Besarlah Tuhan dan sangat terpuji, dan kebesaran-Nya tidak terduga. Angkatan demi angkatan akan memegahkan pekerjaan-pekerjaan-Mu dan akan memberitakan keperkasaan-Mu."


                                         ( Yesaya 40:13 )
"Siapa yang dapat mengatur roh Tuhan atau memberi petunjuk kepada-Nya sebagai penasihat?"


                                         ( Yesaya 55:8-9 )
"Sebab rancangan-Ku bukanlah rancangamu, dan jalanmu bukanlah jalan-Ku, demikian firman Tuhan,..Seperti tingginya langit dari bumi. Demikianlah tingginya jalan-Ku dari jalanmu dan rancangan-Ku dari rancanganmu."


                                         ( Roma 11:33 )
"O, alangkah dalamnya kekayaan, hikmat dan pengetahuan Allah! Sungguh tak terselidiki keputusan - keputusan-Nya dan sungguh tak terselami jalan -jalan-Nya!" Oleh karena itu, sudah sepantasnya kita percaya tentang apa yang dikatakan Allah! mengenai diri-Nya sendiri, tidak menjadi persoalan, apakah kita dapat sepantasnya memahaminya atau tidak."
 


                                       ( Efesus 4:21-24 )
"Karena kamu telah mendengar tentang Dia dan menerima pengajaran di dalam Dia menurut kebenaran yang nyata dalam kristus, yaitu bahwa kamu, berhubungan dengan kehidupan kamu yang dahulu, harus menanggalkan manusia lama, menemui kebinasaannya oleh nafsunya yang menyesatkan, supaya kamu dibaharui di dalam Roh dan pikiranmu, dan mengenakan manusia baru yang telah diciptakan menurut kehendak Allah di dalam kebenaran dan kekudusan yang sesungguhnya."
Tuhan memberkati


                                           

 

Blog Archive

Blog Archive

Pages - Menu

 
 
Blogger Templates