Pages

Ads 468x60px

Selasa, 22 Juli 2014

FIRMAN TUHAN


"Kamu sekarang harus menyerahkan anggota-anggota tubuhmu menjadi hamba kebenaran yang membawa kamu kepada pengudusan." - Roma 6:19.

 
"Akan tetapi Tuhan menunjukkan kasih-Nya kepada kita, oleh karena Kristus telah mati untuk kita, ketika kita masih berdosa.
" - Roma 5:8.


"Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan." - Roma 10:9.

"Karena begitu besar kasih Tuhan akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang Tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal." - Yohanes 3:16.
 
"Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman itu bukan hasil usahamu, tetapi pemberian Allah, itu bukan hasil pekerjaanmu: Jangan ada orang yang bermegahkan diri." - Efesus 2:8-9.

 
"Terpujilah Tuhan dan Bapa Tuhan kita Yesus Kristus, yang karena rahmat-nya yang besar telah melahirkan kembali oleh kebangkitan Yesus Kristus dari antara orang mati, kepada suatu hidup yang penuh pengharapan." - 1 Petrus 1:3.

 
"Sebab upah dosa ialah maut; tetapi hadiah Tuhan ialah hidup yang kekal dalam Kristus Yesus, Tuhan kita. - Roma 6:23.

                                                Tuhan memberkati
 

Blog Archive

Blog Archive

Pages - Menu

 
 
Blogger Templates