Pages

Ads 468x60px

Rabu, 23 Juli 2014

JANGAN PERNAH MENINGGALKAN TUHAN DENGAN ALASAN APA PUN, KARENA AKIBATNYA AKAN SANGAT FATAL!


Meninggalkan Tuhan?

Contoh: Orang yang meninggalkan Tuhan adalah Demas. Alkitab menyatakan bahwa Demas sebelumnya adalah pelayanan Tuhan dan rekan sekerja Paulus diladang Tuhan; ia setia menyertai Paulus disetiap pelayanannya. Namun dalam kisah berikutnya dikatakan oleh Paulus demikian:....Demas telah mencintai dunia ini dan meninggalkan aku" (2 Timotius 4:10 a).


Kepada Timotius Paulus menyatakan kesedihannya karena Demas telah berubah sikap, Dimana dia lebih mencintai dunia ini dan tidak lagi turut ambil bagian dalam pelayanan pekabaran Injil. "Adakah kamu sebodoh itu? Kamu telah mulai dengan Roh, maukah kamu sekarang mengakhirinya di dalam daging?" (Galatia 3:3).

Alkitab juga menyatakan bahwa persahabatan dengan dunia adalah permusuhan dengan Allah, "....Jadi barang siapa hendak menjadi sahabat dunia ini, ia menjadikan dirinya musuh Allah." (Yokobus 4:4).

Ternyata bila kita bersahabatan saja dengan dunia, tindakan kita ini sudah di sebut telah memusuhi Allah, apalagi kita mencintai dunia ini. Mencintai dunia berarti mencintai segala sesuatu yang duniawi yang meliputi: Keinginan daging, keinginan mata dan juga keangkuhan hidup (Baca 1 Yohanes 2:16) adalah tidak mungkin seseorang berkenan kepada Tuhan selama ia masih hidup dalam kedagingan dan mementingkan perkara-perkara duniawi!


                                               Tuhan memberkati

Tidak ada komentar:

Blog Archive

Blog Archive

Pages - Menu

 
 
Blogger Templates