Pages

Ads 468x60px

Sabtu, 26 Juli 2014

MENINGGALKAN TUHAN!


Ulangan 30:1

"Maka apabila segala hal ini berlaku atasmu, yakni berkat dan kutuk yang telah Kuperhadapkan kepadamu itu, dan engkau menjadi sadar dalam hatimu di tengah-tengah segala bangsa, ke mana TUHAN, Allahmu, menghalau engkau, Dan 30:2 dan apabila engkau berbalik kepada TUHAN, Allahmu, dan mendengarkan suara-Nya sesuai dengan segala yang Kuperintahkan kepadamu pada hari ini, baik engkau maup
un anak-anakmu dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu, Ul 30:3 maka TUHAN, Allahmu, akan memulihkan keadaanmu dan akan menyayangi engkau. Ia akan mengumpulkan engkau kembali dari segala bangsa, ke mana TUHAN, Allahmu, telah menyerahkan engkau.

Ternyata tujuan kutuk adalah supaya manusia/bangsa Israel beserta anak-anaknya mereka sadar dalam hati mereka, berbalik kepada TUHAN, mendengar suara-Nya sesuai dengan perintah-Nya dengan segenap hati dan segenap jiwa, maka TUHAN akan memulihkan keadaan sama seperti sebelum mereka meninggalkan TUHAN dan TUHAN akan menyayangi mereka. Tetapi jika mereka tidak berbalik dan tetap mengeraskan hatinya dan hidup jauh dari TUHAN maka mereka akan tetap binasa.

Ulangan 28:20. TUHAN akan mendatangkan kutuk, hura-hura dan penghajaran ke antaramu dalam segala usaha yang kaukerjakan, sampai engkau punah dan binasa dengan segera karena jahat perbuatanmu, sebab engkau telah meninggalkan Aku.
                                            Tuhan memberkati

Blog Archive

Blog Archive

Pages - Menu

 
 
Blogger Templates