Pages

Ads 468x60px

Senin, 21 Juli 2014

MENJADI GARAM TERANG BAGI DUNIA


Sepanjang hidup Yesus di bumi, Ia selalu menjadi Garam dan Terang bagi manusia. Menyembuhkan, membangkitkan, mengajar, dan melakukan mukjizat lainnya, bahkan MEMBERIKAN NYAWA-NYA bagi kita. Setiap kata-kata yang Yesus sampaikan selalu berdampak baik bagi murid-murid-Nya dan orang banyak.

Bagaimana dengan kita? Sudahkah kata-kata dan perbuatan kita berdampak baik bagi hidup orang lain? Sudahkah kita menjadi teladan bagi orang-orang yang tidak percaya, dan orang-orang yang percaya? Banyak cara dan jalan untuk berbuat kebaikan, namun ketulusan haruslah menjadi kunci bagi kita untuk melayani orang lain (Matius 10:16) "...Sebab itu hendaklah kamu cerdik seperti ular dan tulus seperti merpati. Banyak cara dan jalan menjadi Garam dan Terang, namun semuanya itu akan berarti bila kita telah hidup dimenangkan oleh Kristus. 
 
Teknologi semakin maju dan berkembang, pergunakanlah semua itu untuk kemuliaan nama Tuhan. Pakailah itu sebagai alat untuk menebar hal-hal yang baik. Hidup akan lebih berarti ketika kita tidak memikirkan diri sendiri. "MARILAH KEPADA-KU, SEMUA YANG LETIH LESU DAN BERBEBAN BERAT, AKU AKAN MEMBERIKAN KELEGAAN KEPADAMU."
                                           Tuhan memberkati

Blog Archive

Blog Archive

Pages - Menu

 
 
Blogger Templates