Pages

Ads 468x60px

Minggu, 27 Juli 2014

SAYA TIDAK INGIN BERCERAI


Saya tidak ingin bercerai, namun mantan pasangan saya memaksakan perceraian itu kepada saya. Rekonsiliasi sepertinya tidak bisa lagi karena keadaan tidak memungkinkan untuk itu. Apakah itu artinya saya tidak akan bisa lagi menikah di masa yang akan datang?

Jawaban:
Dalam kebanyakan kasus, kedua belah pihak harus disalahkan dalam suatu perceraian. Namun dalam situasi ini, Anda secara Alkitabiah dianggap sebagai pasangan yang "tidak bersalah". 
Anda bebas untuk menikah lagi, tapi Anda harus melakukan dengan sangat hati-hati dan penuh hormat ketika saatnya tiba, dan Anda hanya boleh menikah dengan sesama orang percaya. Prinsip-prinsip yang diajarkan dalam 1 Korintus 7:15, Matius 5:31-32 dan Matius 19:9 akan berlaku dalam kasus ini.

Blog Archive

Blog Archive

Pages - Menu

 
 
Blogger Templates