Pages

Ads 468x60px

Minggu, 27 Juli 2014

HARUSKAH SAYA MENCERAIKAN PASANGAN SAYA?


Saya Adalah Orang Kristen, Tapi Pasangan Saya Tidak. Haruskah Saya Menceraikan Pasangan Saya Yang Tidak Percaya Dan mencoba Mencari Orang Percaya Untuk Saya Nikahi?

Jawabannya: Tidak! Jika pasangan Anda yang belum percaya bersedia menikah dengan Anda, setialah dengan pernikahan Anda. Pasangan yang belum diselamatkan membutuhkan kesaksian hidup Anda yang berkesinambungan sehingga ia
dapat dimenangkan bagi Kristus melalui teladan kesalehan hidup Anda.

1 Korintus 7:12-13, Kepada orang-orang lain aku,bukan Tuhan, katakan: Kalau ada seorang saudara beristrikan seorang yang tidak beriman dan perempuan itu mau hidup bersama-sama dengan dia, janganlah saudara itu menceraikan dia. Dan kalau ada seorang istri bersuamikan seorang yang tidak beriman dan laki-laki itu mau hidup bersama-sama dengan dia, janganlah dia menceraikan laki-laki itu.

1 Petrus 3:1-2, Demikian juga kamu, hai istri-istri, tunduklah kepada suamimu, supaya jika ada di antara mereka yang tidak taat kepada Firman, mereka juga tanpa perkatan dimenangkan oleh kelakuan istrinya, jika mereka melihat, bagaimana murni dan salehnya hidup istri mereka itu.

Blog Archive

Blog Archive

Pages - Menu

 
 
Blogger Templates