Pages

Ads 468x60px

Minggu, 27 Juli 2014

MENGAJUKAN GUGATAN CERAI APA YANG HARUS SAYA LAKUKAN?


Saya Adalah Orang Kristen, Namun Pasangan Saya Yang Bukan Orang Percaya Telah Meninggalkan Saya Dan Mengajukan Gugatan Cerai. Apa Yang Harus Saya Lakukan?

Jawab:
Jika memungkinkan, berusahalah untuk tetap memulihkan pernikahan Anda. Jika rekonsiliasi tidak mungkin lagi, Anda tidak diwajibkan untuk mempertahankan pernikahan Anda.

1 Korintus 7:15-16, Tetapi kalau orang yang tidak beriman itu mau bercerai, biarlah ia bercerai; dalam hal yang demikian saudara atau saudari tidak terikat. Tetapi Allah memanggil kamu untuk hidup dalam damai sejahtera. Sebab bagaimanakah engkau mengetahui, hai isteri, apakah engkau tidak akan menyelamatkan suamimu? Atau bagaimanakah engkau mengetahui, hai suami, apakah engkau tidak akan menyelamatkan isterimu?

Blog Archive

Blog Archive

Pages - Menu

 
 
Blogger Templates