Pages

Ads 468x60px

Kamis, 31 Juli 2014

SUDAHKAH SAUDARA MENDENGAR TENTANG EMPAT HUKUM ROHANI? RAHASIA KEBAHAGIAN HIDUP DAN KESELAMATAN JIWA


Sebagaimana ada hukum-hukum alam yang mengatur alam ini, demikian juga ada hukum-hukum rohani yang mengatur hubungan saudara dengan Tuhan Allah.

HUKUM YANG PERTAMA
Tuhan Allah Mengasihi Saudara, dan mempunyai satu rencana yang indah bagi hidup Saudara!

KASIH ALLAH
"Karena begitu besarnya kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia mengaruniakan Anak-Nya Yang Tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal" Yonanes 3:16.

RENCANA ALLAH
(kristus berkata), "Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyai dalam segala kelimpahan" (suatu kehidupan yang berarti dan penuh kebahagiaan) Yohanes 10:10b.

Apakah sebabnya banyak orang yang tidak pernah mengalami kehidupan yang berlimpah dan penuh kebahagiaan ini?

SEB
AB!

HUKUM YANG KEDUA
Manusia penuh dosa dan terpisah dari Tuhan Allah, sehingga ia tidak dapat mengetahui dan mengalami kasih dan rencana Allah bagi hidupnya!

MANUSIA PENUH DOSA
"Karena semua orang telah berbuat dosa dan telah kehilangan kemuliaan Allah"

Manusia diciptakan untuk bersekutu dengan Tuhan Allah, akan tetapi karena kekerasan hatinya, ia memilih jalannya sendiri sehingga persekutuannya dengan Tuhan Allah terputus.
Menurut Alkitab, kekerasan hati untuk memilih jalan sendiri dan ingin bebas dari Tuhan Allah di sebut DOSA dan diwujubkan, baik dengan sikap melawan maupun dengan sikap masa bodoh.

MANUSIA TERPISAH DARI TUHAN ALLAH
"Sebab upah dosa ialah maut...." (terpisah dari Allah untuk selama-lamanya). Tuhan Allah Maha Suci, sedangkan manusia penuh dosa. Karena itu ada satu jurang pemisah antara Tuhan Allah dengan manusia. Manusia selalu berusaha untuk mencari Tuhan Allah dan kehidupan yang penuh bahagia melalui usahanya sendiri yaitu kehidupan yang baik, etika, filsafat dan lain-lain, namun gagal disebabkan karena dosanya.

                                  


Blog Archive

Blog Archive

Pages - Menu

 
 
Blogger Templates