Pages

Ads 468x60px

Kamis, 31 Juli 2014

HIDUPLAH MENJADI MANUSIA YANG BARU


Aku adalah ke hendakanku....Segala yang terjadi dulu,
sekarang dan yang akan datang semua ada karena kehendakanku,...
Hadiah yang ku peroleh ditakar atas kehendakku,...

Kehendakku adalah aku....Kehendakku terbatas....
Tapi Dia, yang diatas segalanya,...
Dalam kehendak-Nya lah kehendakku berada,...
Aku menjadi tidak terbatas ketika kehendak-Nya yang berkuasa atasku,...
Jadi bukan kehendakku yang jadi, melainkan kehendak-Nya lah yang jadi,...
Jadilah kehendakku tak terbatas,...
Karena Dia adalah pemimpinku,...
Dia dalam aku, dan aku dalam Dia yang menguasaiku,...

Jadi aku dulu adalah kehendakku,...
Tapi aku yang sekarang bukalah aku yang dulu,...
Karena sekarang kehendak-Nya lah yang jadi padaku,...

Ini pesan Yesus kepada kita semua,...
Hidup yang baru, manusia yang baru,...
Kita menjadi sosok yang baru dengan kehendak yang tidak terbatas yang datang dari Dia yakni melalui Tuhan kita Yesus Kristus,...
Kita tidak lagi dihukum, karena Dia berkuasa atas hukum,...
Kita tidak lagi mendapatkan hadiah yang sementara, karena Dia adalah hadiah yang sejati dan abadi.-
Tuhan memberkati

Blog Archive

Blog Archive

Pages - Menu

 
 
Blogger Templates