Pages

Ads 468x60px

Minggu, 20 Juli 2014

RENCANA KESELAMATAN ALLAH YANG SEDERHANA (4)


Ketiga
Saat ini juga, dimana Anda berada, bertobatlah, angkatlah hatimu pada Allah dalam doa. 
Dalam Lukas 18:13, Seorang yang berdosa berdoa....Ya Allah, kasihanilah aku orang berdosa ini" berdoalah:

Ya, Allah aku tahu bahwa aku adalah orang berdosa.
Aku percaya bahwa Yesus telah menggantikan aku waktu Dia mati di Kayu salib. Aku percaya bahwa penumpahan darah-Nya kematian-Nya penguburan-Nya dan kebangkitan-Nya adalah untuk aku. Sekarang aku menerima-Nya sebagai JURU SELAMAT-ku.
Terima kasih atas pengampunan dosa-dosaku, pemberian keselamatan dan kehidupan yang kekal, karena rahmat dan anugerah-Mu, Amin.

                                            Tuhan memberkati

Blog Archive

Blog Archive

Pages - Menu

 
 
Blogger Templates